[Masalah Berat Badan]
anonim
Berapa kalori harian untuk tb 160cm bb 62kg untuk menurun kan bb menjadi 55kg
22:56 31/05/2021
Aghniya Nailah Rifdah, S.Gz ahligizi
halo kak, kakak bisa gunakan fitur "kalkulator gizi" yang tersedia di halaman awal ya
09:55 03/06/2021