[Masalah Berat Badan]
Kiki Aulia
Umur saya 20thn dengan tinggi badan 143 cm dan berat badan 35kg tidaklah normal. Lalu bagaimana cara menambah nafsu makan dan menambah berat badan?
00:38 01/06/2021
Viki Dwi Oktaruni, S. Gz ahligizi
Cara menambah nafsu makan jika secara alamiah sangatlah susah, gunakan dengan cara menambah asupan vitamin penambah nafsu makan. Lakukan gerakan atau olahraga yang menguras energi dengan ini biasanya setelah olahraga akan terasa lapar dan sangat ingin sekali makan. Namun setelah itu makan makanlah yang bergizi sesuai dengan kebutuhan tubuh sehari-hari
06:26 03/06/2021