[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Minum air mineral dingin dapat menyebabkan sulitnya pencernaan atau susahnya berat badan untuk turun
08:11 01/06/2021
Viki Dwi Oktaruni, S. Gz ahligizi
Mitos jika konsumsi hanya air mineral saja tanpa campuran apa pun. Karena faktanya air mineral dingin hanya saja cuma menaikan suhu tubuh saja. Lain cerita jika air mineral dingin di campur dengan sirup atau bahan lainnya yg mengandung gula.
19:08 02/06/2021