[Diet Kolesterol]
surya mundhika
Bagaimana cara Menaikkan BB jikaa kolesterol kadang diatas 200? Padahal massa lemak jikaa dihitung dengan timbangan lemak di 12.1%, perut juga tidak buncit tapi kolesterol di atas 200...
17:32 01/06/2021
Deden Bayu Saputra, S.Gz. ahligizi
halo kak surya, bisa jadi karena pemilihan bahan makanan untuk sumber lemak masih belum tepat, dan bisa juga konsumsi serat dari sayur dan buah masih kurang, jika ingin konsultasi lebih lanjut bisa langsung hub ahli gizinya kak untuk jenis dan porsinya
08:44 02/06/2021