[Masalah Berat Badan]
anonim
Perut saya besar bagaimana cara untuk melangsingkan
16:08 02/06/2021
Viki Dwi Oktaruni, S. Gz ahligizi
Dgn cara gerakan knee to chest, leg raise, scissors leg, plank twist, up&down plank, bridge, dynamic side plank kanan kiri, burpee, high knee, cross knee to elbow lakukan sebanyak 20-30 gerakan dan 10-15 detik untuk istirahat setiap gerakan. Gerakan ini gunanya untuk membakar lemak pada perut
17:41 02/06/2021