[ASI & Menyusui]
anonim
Bagaimana mengatasi berat badan naik saat menyusui?
17:52 02/06/2021
Viki Dwi Oktaruni, S. Gz ahligizi
Cara mengatasi bb saat menyusui dengan byk berolahraga,, makan makanan yg beserat kurangi asupan gula karena salah satu faktor naiknya berat badan adalah kelebihan konsumsi gula.
19:00 02/06/2021