[Diet Maag (Gastritis)]
fardan pratama
Assalamualaikum dok,pola makan untuk penderita maag kronis seperti apa..
18:07 02/06/2021
Viki Dwi Oktaruni, S. Gz ahligizi
walaikumsalam,, pola makan untuk penderita maag sebaiknya jangan telambat makan. makan teratur 3x1 hari. Hindari konsumsi kopi jika sering minum kopi,, hindari makanan yg mengandung gas karena bisa merangsang asam lambung naik contohnya durian, kopi, tape.
18:35 02/06/2021