[Masalah Berat Badan]
Eny Mutia Yuliani
menurunkan BB menjadi BB IDEAL
20:49 02/06/2021
Viki Dwi Oktaruni, S. Gz ahligizi
Hitung dahulu kecukupan gizi sehari untuk tubuh yang dibutuhkan dan makan makanan yang bergizi sesuai dengan kebutuhan kalori untuk tubuh, dan jangan lupa tambahkan olahraga untuk menjadikan tubuh menjadi sehat saat menurukan bb sesuai dengan bb ideal.
06:22 03/06/2021