[Masalah Berat Badan]
Melisa Yonatan
susah sekali nahan napsu makan 😂 gimana caranya biar bisa turun berat badan.. sedangkan napsu makan besar
21:18 02/06/2021
Viki Dwi Oktaruni, S. Gz ahligizi
Langkah dasar dalam menanggulangi rasa lapar dengan cara minum segelas air putih. Jika setelah minum air putih rasa lapar hilang maka rasa lapar tersebut hanya rasa lapar palsu. Biasanya rasa lapar palsu ini yang sangat mudah untuk menambah berat badan karena makan tidak terkontrol apalagi jika rasa lapar ini terjadi pada malam hari ini sangat bahaya sekali dalam berat badan 😊
06:19 03/06/2021
Melisa Yonatan
klu buat pemula diet gimana caranya 😂😂😂
14:04 04/06/2021
Melisa Yonatan
btw terima kak ahli gizi 😁 jd lebih banyak minum air putih ya 😂😂😂
14:05 04/06/2021