[Lainnya......]
anonim
Cara untuk berhenti merokok apa ya? mohon bantuannya hihi thx
21:19 02/06/2021
Viki Dwi Oktaruni, S. Gz ahligizi
Cara awal untuk berhenti merokok biasanya sangatlah susah,, memulainya dengan cara mengurangi jumlah rokok yg dihisap. Setiap ada rasa asam pada mulut hendaknya jangan langsung tertuju pada rokok tp ganti dengan cara lain misalkan dengan cara konsumsi permen atau minum"an manis yang dapat menghilangkan rasa asam pada mulut.
06:08 03/06/2021
anonim
terimakasih kak
10:07 03/06/2021