[Masalah Berat Badan]
Veronika Yuniarti
Cara diet yang benar ?
23:03 02/06/2021
ASSYIFATU RAHMAH ZADA, S. Gz ahligizi
diet dgn prinsip gizi seimbang kak. metode yg bs kakak lakukan terkait pola makan bs menggunakan ISI PIRINGKU MODEL T
jika kakak memiliki IMT overweight atau obesitas, maka disarankan utk pakai ISI PIRINGKU MODEL T. Jadi 1/2 piring kita terdiri dr sayuran, 1/4 lg karbo, 1/4 lg lauk dari hewani dan nabati 😁
06:13 03/06/2021
Viki Dwi Oktaruni, S. Gz ahligizi
Cara diet yang benar adalah dengan cara:
- Lakukan diet dengan pendamping atau di dampingin oleh yang ahli
- Konsisten untuk menjalani diet jangan setengah" karena akan gagal dalam menjalaninnya
- Diet sesuai dengan kebutuhan tubuh jangan telalu dipaksakan makan dari itu harus didampingin dengan yg ahli dan menjalani diet yang sehat.
06:14 03/06/2021