[Lainnya......]
anonim
Saya.. sangat ingin memiliki tubuh dan berat badan ideal, tapi saya selalu gagal setelah 3-5 hari mencoba diet. Apa yang salah dengan saya? Mengapa begitu sulit? Tolong bantu saya..
23:55 02/06/2021
Viki Dwi Oktaruni, S. Gz ahligizi
Mungkin yg salah adalah niat, biasanya niat tidak bersungguh-sungguh hanya ingin saja tapi tidak ada rasa konsisten untuk diet. Maka dari itu hal yang membuat gagal diet dan juga banyak godaan di sekitar yang juga membuat gagal.
06:11 03/06/2021
ASSYIFATU RAHMAH ZADA, S. Gz ahligizi
gagal setelah 3-5 hari diet indikator yg kakak lihat apa kak? dan diet apa yg sedang dilakukan saat itu?
kalau boleh tau, sebelumnya apakah kakak sudah menghitung IMT? Lingkar perut? lingkar paha? jika sudah, berapa hasilnya?
dan kalau boleh tau, turun BB dgn alasan apa kak? karna insecure kok gemuk terus apa gmn?
06:11 03/06/2021