[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok mau tanya,sy mau menurunkan berat bada..tinggi 160cm berat 70kg..terima kasih
02:30 01/01/2019
Halo
Agar diet kamu menyenangkan, menyehatkan dan berhasil, kamu bisa lakukan langkah berikut :
* Diet yang baik adalah pola makan yang mengandung Gizi seimbang yang terdiri dari beraneka ragam makanan dalam jumlah dan porsi yang sesuai sehingga memenuhi kebutuhan gizi kamu untuk kamu bisa beraktivitas dengan prima .
* Makan dengan jadwal yang teratur yaitu 3 kali makan padat dan 2 kali selingan.
* Lakukan olahraga teratur setiap hari selama 30 menit atau 3 kali seminggu selama 60 menit
* Lakukan semua kegiatan sebagai kebiasaan yang menyenangkan disertai motivasi yang kuat dalam diri sendiri untuk disiplin melakukan program penurunan BB
* Melakukan gaya hidup sehat dengan konsumsi air putih min 8-10 gls/hari,
* Istirahat cukup 6-8 jam dan selalu berpikir positif.
Semangat kamu pasti bisa ya :)
09:22 29/01/2020