[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
RIZKA AMELIA
Makan pd malam hari lebih berisiko mengalami kenaikan bb? Mohon penjelasannya
09:08 03/06/2021
Arif Rahmat Kurnia, S.Gz., M.P.H. ahligizi
Iya betul, hal ini karena di malam hari aktivitas kita berkurang. Jadi makanan yang dikonsumsi saat malam hari, lebih banyak disimpan menjadi cadangan energi di dalam tubuh.
09:11 03/06/2021