[Diet Asam Urat]
anonim
Pantangan nya makanan apa saja untuk diet asam urat
09:24 03/06/2021
Arif Rahmat Kurnia, S.Gz., M.P.H. ahligizi
Hindari makanan yang mengandung tinggi purin, yaitu 150 - 800 mg/100 gram bahan makanan, seperti: hati, ginjal, jantung, limpa, otak, ham, sosis, babat, usus, paru, sarden, kaldu, daging, bebek, burung, angsa, remis dan ragi. Hindari juga semua jenis minuman yang mengandung alkohol.
09:29 03/06/2021