[Lainnya......]
sari muti
Diet pcos badan ideal berat badan 53 kg dan tinggi badan 153... makasiii
12:48 03/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Bagi penderita PCOS dapat menerapkan pola makan dengan asupan rendah karbohidrat, banyak mengkonsumsi makanan tinggi serat seperti sayur dan buah, penggunaan lemak tidak jenuh lebih dianjurkan dalam mengolah makanan, hindari mengkonsumsi makanan hasil olahan yang mengandung pemanis buatan.
16:30 02/02/2022