[Diet Maag (Gastritis)]
vina risa
Untuk turun Bb makanan harian sebaiknya konsumsi apa
14:01 03/06/2021
Arif Rahmat Kurnia, S.Gz., M.P.H. ahligizi
Jika Anda memiliki maag, maka sebaiknya lakukan diet dengan porsi kecil dan waktu makan yang teratur. Pilih makanan yang banyak mengandung serat, rendah lemak, dan memiliki derajat keasaman rendah. Selain itu, hindari minuman berkarbonasi dan kurangi minuman berkafein.
14:08 03/06/2021
vina risa
Baik siapp semoga bisa sesuai target 🙏
21:19 04/06/2021