[Masalah Berat Badan]
Uswatun Hasanah
Contoh pengaturan makanan untuk menurunkan berat badan
15:23 03/06/2021
ASSYIFATU RAHMAH ZADA, S. Gz ahligizi
sblmnya saya mau tnya dulu kak
IMT berapa? BB TB berapa?
naik BB sejak kapan? naik berapa kg?
alasan utk menurunkan BB apa? apakah ngrasa insecure dan merasa tubuh saya kok jelek atau apa?
pekerjaan kakak apa? aktif bergerak apa tidak pekerjaannya?
olahraganya apa?
karna kami hrs tau riwayat penambahan BB kakak sblm kami menyarankan pola makan yang baik sperti apa 😁
15:42 03/06/2021
ASSYIFATU RAHMAH ZADA, S. Gz ahligizi
sblmnya saya mau tnya dulu kak
IMT berapa? BB TB berapa?
naik BB sejak kapan? naik berapa kg?
olahraganya apa?
18:06 03/06/2021