[Masalah Berat Badan]
Artyas Dhewi
Dok saya ingin nambah berat badan itu caranya gimana ya?padahal udah makan banyak apa pola makan saya salah
02:47 01/01/2019
Mahendri Deayu Putri M.Gz ahligizi
Halo Artyas Dhewi. Untuk mengatur pola makan yang harus diperhatikan itu jenis, jadwal dan jumlah. Bisa jadi makanan dengan porsi banyak yang kakak konsumsi sebenarnya kurang. Makanan yang dikonsumsi juga harus seimbang. Melalui app ini kakak bisa cek kebutuhan kalori kakak. Terima kasih
22:49 06/02/2020