[Lainnya......]
Afra
Assalamu'alaikum Ap diet utk penyakit stroke ???
18:00 03/06/2021
Waalaikumussalam Kak' Afra...
Terimaksih Sudah Bertanya di Dietducate:
U/ diet stroke silahkan Klik blognya ya kak > https://ahligizi.id/blog/2020/12/26/diet-pada-stroke/
Jika masih ada yg mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya... Trmksih 🙂
18:25 03/06/2021