[ASI & Menyusui]
Indri Yanti
Saya menyusui bagaimana cara diet yg benar supaya TDK mempengaruhi asi saya?
18:05 03/06/2021
Hallo Kak Yanti,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
Tips Diet Saat Menyusui Agar tidak mempengaruhi ASI > Berikut ini adalah panduannya:
Jangan melewatkan waktu makan.
Makanlah dengan porsi kecil, tapi sering.
Konsumsilah makanan yang sehat.
Pilih camilan seperti buah-buahan, sayuran, dan kacang-kacangan.
Hindari minuman manis berkalori, seperti jus, minuman bersoda, ataupun teh dan kopi yang bergula.
Jauhi makanan yang digoreng dan pilihlah makanan yang direbus, tumis, atau panggang.
Perbanyak mengonsumsi makanan sumber serat dan berprotein tinggi.
Jauhi makanan cepat saji.
Usahakan untuk tetap aktif bergerak dan berolahraga yang cocok dengan kondisi tubuh Busui.
Jika tips di atas dilakukan dengan konsisten setiap hari, bobot tubuh berlebih pun perlahan akan berkurang dan bentuk tubuh Busui bisa kembali seperti sedia kala.
Selain itu, penting untuk selalu menyusui buah hati sesering mungkin. Menyusui juga mampu mempercepat pembakaran lemak dan penurunan berat badan,
Semoga Membantu 🙂
10:18 07/02/2022