[Masalah Berat Badan]
anonim
Mau menaikkan berat badan
18:44 03/06/2021
Halo, terimakasih sudah bertanya dengan Dietducate, untuk menaikkan berat badan kakak dapat mengkonsumsi makanan yang mengandung tinggi protein baik protein hewani seperti daging ayam, ikan, telur, susu dsb maupun protein nabati seperti tahu, tempe, kacang-kacangan dan hasil olahannya. Jangan lupa untuk tetap mengkonsumsi sayur dan buah serta melakukan aktivitas fisik seperti berolahraga agar tubuh tetap bugar. Jadwal makan 3x sehari dengan makanan selingan diantara makanan utama. Semoga membantu dan bermanfaat😊
20:28 03/06/2021