[Lainnya......]
anonim
Apakah boleh makan makanan yg mengandung gas seperti singkong, ubi utk penderita jantung?
18:46 03/06/2021
Halo, terimakasih sudah bertanya dengan dietducate. Makanan yang mengandung gas seperti ubi dan singkong seperti yang kakak sebutkan adalah sumber karbohidrat yang tidak dianjurkan bagi penderita jantung.
18:53 03/06/2021