[Masalah Berat Badan]
dela dee
Bqgaimana cara menurunkan berat badan
20:51 03/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Cara menurunkan berat badan menjadi ideal yang pertama harus tau BB idealnya berapa, kemudian bisa dengan menerapkan pengaturan makan dengan atau defisit kalori dan peningkatan aktifitas fisik sesuai kenyamanan. Hindari mengkonsumsi makanan tinggi kalori, tinggi lemak jenuh dan makanaan minuman dalam kemasan yang mengandung pemanis buatan. Lakukan aktifitas fisik seperti berjalan kaki 5-10 km per hari atau aktifitas fisik jenis lainnya sesuai kenyamanan.
16:34 02/02/2022