[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya habis hamil kemudian keguguran di usia kandungan 4 bulan... Dalam hamil tersebut saya naik sebanyak 20 kg saya sudah olahraga diet OCD juga cuman sulit gk turun turun... Terima kasihh
21:10 03/06/2021
Yelly Tambunan ahligizi
diet OCD berarti dengan puasa kah bu>?
08:00 23/02/2022