[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Kenapa perut saya selalu kembung ketika menjalani program diet
05:36 04/06/2021
Nisrina Putri Furiandri S.Tr.Gz ahligizi
Hi, terima kasih telah bertanya di Dieducate. Perut kembung terjadi ketika saluran pencernaan terisi gas yang berlebih. Jika perut kembung batasi makanan yang mengandung gas tinggi (cth: kol, kubis, brokoli, susu dan produk olahannya), minuman berkarbonasi dan makan dengan porsi kecil tapi sering.
09:53 05/06/2021