[Masalah Berat Badan]
anonim
Cara menurunkan berat badan bagaimana dan cara agar konsisten seperti apa
07:45 04/06/2021
Nisrina Putri Furiandri S.Tr.Gz ahligizi
Hai, terima kasih telah bertanya.
Menurunkan berat badan dapat dilakukan dengan cara mengurangi asupan makan, melakukan olahraga, dan mengolah makanan dengan bervariasi.
Agar konsisten buat tujuan diet, buat jadwal makan agar teratur dan tetapkan hati pikiran tujuan awal kita melakukan diet.
21:10 04/06/2021