[Masalah Berat Badan]
anonim
Menu makanan untuk diet turunin berat badan yang ga terlalu nyiksa si kak
10:50 05/06/2021
Shella Sicilia, S.Gz ahligizi
Selamat Sore kak, sebelumnya terima kasih sudah bertanya di ahligizi.ID. terkait pertanyaan kaka tentang bagaimana untuk menu makanan diet yang tidak terlalu menyiksa, sebaiknya dimulai dengan pengurangan porsi makan kakak secara berkala. terima kasih
15:56 05/06/2021