[Lainnya......]
anonim
anemia remaja
18:57 05/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Dalam mengatasi masalah anemia pada remaja selain mengkonsumsi tablet tambah darah, dapat meningkatkan asupan protein terutama makanan sumber protein hewani.
16:36 02/02/2022