[Masalah Berat Badan]
uning Budiharti
Dokter saya perempuan usia 51 tahun bermasalah dengan berat badan, tinggi badan 157 berat badan 68 kg. Saya ingin menurunkan berat badan supaya proporsional secara sehat, mohon panduannya dok. terima kasih.
02:06 02/01/2019
uning Budiharti
mohon info diet sehat untuk menurunkan berat badan saya dok. trimakasih.
02:17 02/01/2019
Reny Hariyani Tandi Liling S.Gz ahligizi
Pola makan selama ini bagaimana Bu?
14:02 31/01/2020