[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Makanan apa aja yg harus dihindari? Berapa Lama rentang waktu makan?
20:57 05/06/2021
Chandra Sari Retno Ningrum, S.Gz ahligizi
makanan yang mengandung gas n bercitarasa pedas serta asam sangat kuat
porsi makan kecil tapi sering
07:18 06/06/2021