[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Apakah manisnya buah aman untuk penyandang diabetes?
13:34 06/06/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Terimakasih sudah bertanya di Dietducate: Aman Kak,, Karena buah2an yg manis mengandung gula alami sehingga aman dikonsumsi pada penderita DM. Tentu harus Disesuaikan Sama Kebutuhannya ya kak... Selain itu, pada buah2an memiliki indeks glikemik yg baik sehingga tdk menyebabkan lonjakan glukosa post prandial. Semoga Membantu 🙂
07:33 07/06/2021