[Masalah Berat Badan]
anonim
Hallo dok saya sekarang berumur 20 th saya memiliki masalah dengan berat badan..
Berat badan saya sekarang 64 kilo dengan tinggi 155 saya ingin menurunkan berat badan saya menjadi 50 lagi
12:36 04/01/2019
Novalita Chaesaroh, A.Md.Gz ahligizi
Halo, Kak Terima kasih sudah bertanya Saya Lita, ahli gizi yang akan membantu menjawab. Sebelumnya saya ingin bertanya, apakah saat ini kelebihan berat badan masih kakak alami?
17:18 06/02/2020