[Anak Sekolah & Remaja]
Audhi Fitriani
Saya mau mulai hidup sehat , karena tensi saya selalu rendah .. Bagaimana cara memulai diet nya? Dan apa saja yg harus dihindari
19:43 06/06/2021
Bisa dimulai dengan menerapkan "Pesan Gizi Seimbang" yang terdiri dari
1. Syukuri dan nikmati anekaragam jenis makanan
2. Makan makan sayuran dan cukup buah-buahan
3. Konsumsi lauk pauk berprotein tinggi
4. Konsumsi anekaragam makanan pokok
5. Batasi konsumsi makanan manis, asin, dan berlemak
6. Biasakan sarapan pagi sebelum beraktivitas
7. Minum air putih yang cukup dan aman
8. Biasakan baca label pada makanan kemasan
12:44 08/06/2021
9. Biasakan cuci tangan dengan air mengalir dan sabun
10. Berolahraga secara teratur dan jaga berat badan normal
12:44 08/06/2021