[Masalah Berat Badan]
Armi Tanjung
Cara nurunin berat badan tanpa harus diet yang ketat gimna ya dok?
21:50 06/06/2021
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
halo kak Armi Tanjung, terimakasih sudah bertanya di ahligizi.id. Menurunkan berat badan yang baik dan benar dilakukan dengan cara menghitung energi yang keluar harus lebih besar daripada asupan makan kakak. Disarankan mengurangi sekitar 500 kalori dalam sehari yang diharapkan terjadi penurunan berat badan 0,5 - 1 kg dalam seminggu kak(penurunan berat badan yang disarankan). Semoga bermanfaat.
14:49 07/06/2021