[Lainnya......]
Indy Lestari
Cara hitung kebutuhan gizi sehari pekerja
13:47 07/06/2021
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
Halo kak Indy Lestari, terimakasih sudah bertanya di ahli gizi.id. Jika kakak ingin menghitung sendiri silahkan kunjungi laman berikut https://ahligizi.id/kalkulator/ . Silahkan kakak pilih cara menghitung kebutuhan gizi yang kakak inginkan.
14:22 07/06/2021