[Bayi & Balita]
Heny Pratiwi Tiwi
Diet obesitas
16:54 07/06/2021
Rizki Fauzia Devi, S.Gz ahligizi
1. lakukan diet rendah kalori
2. kurangi porsi makan
3. berikan buah dan sayur dengan tinggi serat
4. makan sesuai jadwal 3x malam utama dan 2x snack
5. cukup air putih
08:18 19/10/2021