[Anak Sekolah & Remaja]
Anggi Puspita Sari
Diet yg ideal sesuai dengan anjuran itu diet yg kayak apa yahh
18:45 07/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Diet yang sesuai adalah, diet yang cukup untuk memenuhi kebutuhan serta bergizi seimbang baik dari unsur gizi makro maupun mikro.
16:38 02/02/2022