[Masalah Berat Badan]
DIEO ELFAHIRA
Agar mudah turun berat badan dan kadar lemaknya bagaimanq
22:52 07/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Bisa melakukan defisit kalori, meningkatkan asupan protein dan aktifitas fisik.
02:15 31/01/2022