[Kehamilan]
anonim
Bagaimana cara mengatasi agar ibu hamil tidak susah untuk minum susu? Krena stiap kali mnum susu pasti mual muntah
23:49 07/06/2021
Esa Karimatuz Zahara, S.Gz. ahligizi
susu merupakan minuman tinggi kalsium yang baik untuk semua usia terutama saat pertumbuhan dan kehamilan. tetapi susu bukan satu-satunya sumber kalsium. jika memang tidak bisa mengonsumsi susu, bisa diganti dengan produk lain selain susu. sebagai contoh makanan sumber kalsium adalah keju, yogurt, ikan teri, ikan tongkol, dan sayuran hijau.
13:15 17/02/2022