[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara menurunkan berat badan dengan takaran makan untuk BB 81,9 dan makanan apa saja yg harus dimakan?
01:57 08/06/2021
A.Wanda Wardani, S.Tr.Gz ahligizi
Hii kak, terima kasih sudah bertanya di dieteducate🙂 Untuk menurunkan berat badan, kakak harus membatasi mengonsumsi makanan yang berlemak. Makanan yang baik untuk dimakan semua makanan baik untuk dimakan, kembali lagi ke cara pengolahan makanan tersebut. Sebaiknya kakak banyak mengonsumsi sayur dan buah karena kandungan vitamin dan mineral baik untuk tubuh, selain itu kandungan seratnya dapat membuat tubuh kenyang lebih lama.. Kakak dapat menggunakan Meal Planner yang tersedia di aplikasi dieteducate untuk mengetahui jumlah kalori yang dikonsumsi.. Salam sehat kak🙂
13:22 12/06/2021