[Masalah Berat Badan]
Nailin NH
saya sudah work out tapi belum turun juga bbnya, gimana ya?
08:06 08/06/2021
Hasmah, S.Gz, RD ahligizi
untuk menurunkan berat badan tidak hanya work out saja yang harus dilakukan tapi perlu juga adanya perubahan pola makan dengan konsep dasar defisit kalori
12:35 08/06/2021