[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Faizal Ach H
Menurut dokter kira-kira aktivitas apa yang dapat mempengaruhi pola makan sayur dan buah pada anak ?
09:30 08/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Bentuk, rasa dan tampilan sangat mempengaruhi kebiasaan makan buah dan sayur pada anak, untuk itu ada baiknya sayur dan buah yang kurang diminati bisa di modifikasi atau diolah menjadi bentuk lain seperti puding atau potongan buah berbentuk mainan anak anak dll untuk menambah daya tarik anak pada makanan tersebut.
15:48 07/02/2022