[Lainnya......]
Faizal Ach H
Lingkungan yang seperti apakah menurut dokter, yang dapat meningkatkan nafsu makan sayur dan buah pada anak?
09:31 08/06/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Faizah Ach H, terima kasih atas pertanyaannya. Lingkungan yang dapat membantu anak untuk meningkatkan nafsu makan buah dan sayuran adalah lingkungan terdekat yaitu dari keluarga dan rumah sendiri. Agar anak mau makan sayur dan buah, bisa diberikan contoh oleh orang tua untuk makan sayur dan buah, diberikan edukasi kenapa penting makan sayur dan buah, serta tidak memaksakan kehendak. bisa dicoba secara perlahan-lahan. serta dengan menyajikan menu makanan yang mengandung sayur dan buah yang menarik dan kreatif. Semoga dapat membantu.
08:39 07/02/2022