[Bayi & Balita]
anonim
Untuk anak usia 13 bulan yg tidak suka minum susu dan berat badannya kurang, bagaimana supaya dapat menambah berat badannya mencapai normal ? Terima kasih
11:56 08/06/2021
Arif Rahmat Kurnia, S.Gz., M.P.H. ahligizi
Kalau masih berusia 13 bulan, bisa ditambahkan konsumsinya menggunakan MP ASI seperti nasi tim, alpukat yang dihaluskan, atau pisang yang dihaluskan.
13:40 08/06/2021
anonim
Untuk meningkatkan nafsu makan bagaimana pak? Karena menurut z score bb/u termasuk underweight
13:46 08/06/2021