[Masalah Berat Badan]
anonim
Saran menu makanan 2200 kkal perhari
15:54 08/06/2021
breakfast : nasi 7-8 sdm
lauk hewani 2 potong
sayuran bebas
1 apel
snack pagi : buah apel besar 1
makan siang 12-13 sdm
lauk hewani 2 potong
sayuran bebas
buah 1 pisang
snack pagi : buah apel besar 1
malam : nasi 12 sdm
lauk hewani 2 potong
sayuran bebas
jeruk 2 ukuran sedang
snack malam
pepya 1 slice besar
minyak digunakan untuk menumis
lauk hewani 2 potong
sayuran bebas
1 apel
snack pagi : buah apel besar 1
makan siang 12-13 sdm
lauk hewani 2 potong
sayuran bebas
buah 1 pisang
snack pagi : buah apel besar 1
malam : nasi 12 sdm
lauk hewani 2 potong
sayuran bebas
jeruk 2 ukuran sedang
snack malam
pepya 1 slice besar
minyak digunakan untuk menumis
11:43 23/02/2022