[Lainnya......]
Meyra Sakura
Hallo nutritionist dietducate, saya meyra, umur 19 tahun, sedang mengalami darah rendah dan susah tidur. Diet yang tepat untuk hal tersebut bagaimana ya nut? Terima kasih
23:38 08/06/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Dalam mengatasi masalah anemia pada remaja selain mengkonsumsi tablet tambah darah, dapat meningkatkan asupan protein terutama makanan sumber protein hewani.
16:40 02/02/2022