[Masalah Berat Badan]
anonim
Kenapa untuk mengurangi makan makanan yg manis sangat berat?
10:14 09/06/2021
Johandi Arifiansyach, A.Md.Gz ahligizi
karena rasa manis disukai sebagian besar orang. mengonsumsi makanan yang manis membuat kita merasa lebih nyaman sehingga akan memicu orang mengonsumsi secara terus menerus sehingga untuk mengurangi terasa berat
10:22 09/06/2021
Johandi Arifiansyach, A.Md.Gz ahligizi
Selain itu kebiasaan mengonsumsi makanan yang manis membuat sangat berat untuk dihindari
11:38 09/06/2021