[Masalah Berat Badan]
Afra
saya sudah memaksimalkan mngkin berat badan saya bisa ideal bb saya 46 sdngkan tggi saya 153 jadi klau boleh tau makanan apa saja ya yang bisa menambahkan berat badan saya naik, sèkian terimakasih.
15:18 09/06/2021
OKKA ROZA LINDA IRAWATI, S.Gz ahligizi
Terima kasih kak afra, sudah bertanya di dieteducate.
Baik, untuk tujuan gizi menaikan berat badan menuju ideal ada beberapa cara:
1. konsumsi makanan tinggi protein seperti ikan, daging sapi, daging ayam dsb.
2. konsumsi makanan yang mengandung karbohidrat kompleks seperti nasi, gandum, oat ,ubi , kentang dsb
3. kelola stress dengan baik
4. istirahat yang cukup
5. selalu berfikir positif.
Terima kasih, semoga dapat membantu
19:09 15/06/2021