[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
diet yang baik itu seperti apa dok
01:40 10/06/2021
Arina Zulva Maulida, S.Gz ahligizi
Diet yang baik adalah diet sehat yaitu diet yang bukan sekedar mengurangi makanan, melainkan memperhatikan keseimbangan nutrisi yang masuk ke tubuh, seperti mineral dan vitamin atau tetap menjaga pola gizi seimbang serta melakukan aktifitas fisik
14:01 11/06/2021
Arina Zulva Maulida, S.Gz ahligizi
Misal ingin menurunkan BB. Bukan berarti tidak mengonsumsi makanan sama sekali, tidak sarapan atau menggunakan cara instan. Tetapi diet yang baik adalah tetap makan pagi, siang dan malam secara teratur. Harus memperhatikan porsi setiap waktu makan. Mengurangi sedikit porsi makan bisa berpengaruh banyak terhadap berat badan, tanpa membuat tubuh jadi lemas karena kekurangan nutrisi dan gizi. Ganti cemilan biasanya dengan cemilan yang lebih sehat. Semoga jawabannya bisa membantu 🙏
14:06 11/06/2021